Rabu, 11 September 2013

Lebaran Haji 2011 Part 3



Alhamdulillah, Berhasil..

Dapet ttd pembimbing kerja praktek dari Instansi itu rasa'nya sesuatu banget. Tapi waktunya yang ga tepat. kelar adzan magrib kelar. sekalian ucapan terima kasih pengantar kepergian. Entah ya keliatan atau tidak raut kesedihan dari wajah aku. halah lebay. yang pasti sih ga kayaknya orang kita semua masih bisa becanda-becanda, ketawa ketiwi. padahal didalam hati.. duh kupat dan opor buatan mama di rumah sudah matang belum ya, baru kali ini lebaran di negeri orang. ga da saudara pula. sediiiih duit juga ga bawa banyak. ATM juga ga ada.

Kami rembukan lagi, kami ga mungkin balik malem itu, walau dalam hati berharap.. pulang.. pulang..
Tapi tetap saja urusan belum kelar dengan Dosen Pembimbing, akhirnya kita nginep disana, padahal niatnya, rencananya, planningnya..ga mau lebaran dijalan, ya emang siih ga dijalan tapi dirumah orang .. hahaha..

Malam Lebaran Haji 2011.


walau diajak menikmati malam takbiran sambil menemani anak2nya bermain di timezone bersama teman2, tetap aja perasaan da yang aneh , seharusnya saya dirumah berkumpul dengan mama, bantuin mama, bareng mama. tapi ini.. hakz, harus tetap senyum, dititipi untuk menjaga anaknya. yah, bermain dan bercerita, juga bercanda. Ga lama saya ijin untuk pulang lebih dulu dibanding yang lain. Diem.. ngerasa aneh ada di tempat orang. Butuh waktu untuk sendiri tidak bertemu siapa2. Dan akhirnya nemu tempat, mesen nasi goreng.

Aneh kali ya, waktu itu, Tapi pengen pulang, pengen lebaran di rumah aja, dah cukup ketawa-ketawanya. Yang saya pesan pun, jadi bersamaan dengan tidak tertahannya air dimata saya. untung ada tisu. Bilang aja kelilipan, dan kebetulan hanya ada saya yang makan nasgor ditempat. Ga tau kenapa pengen nangis aja, pokoknya judulnya sedih.


Lebaran kali ini,tanpa keluarga, tanpa ketupat, tanpa opor :)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgiZabdA4NnE3sprz_m4Wafj9NJfRk6OYfW5G-hbFUOn-NV0jjL3643JdEKUWwheUZhO66FV9XE_DdHpSXBrqjuRXBqmUwR3DgFy1pHGv9vYCjF2DaHqENt-gTb3fMN5JfwxCmYEVLTO9A/s200/bo2.jpg

malemnya kita begadang, rencananya mau pulang pagi jam 2.30 lagi, tapi karena efek begadang jam segitu kami baru pada tidur, dan alhasil hanya saya yang bisa mengikuti solat ied yang lain masih pada tidur terlelap. mungkin masih lelah. dan juga persiapan diri perjalanan balik esok paginya. kan aku hanya numpang ngebonceng ga bawa motor. hehehe..

Pulang Ied cuma beberapa teman ku yang sudah terbangun 2 orang masih sibuk di dunia mimpi :D nunggu sambil bincang2 dan becandaan lagi, malah diajakin buat lebaran di rumah Dosen kami seharian lagi, Terima kasih sudah waktunya kami untuk kembali ke rumah.

bersambung**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar